/* Css Auto Slider */

Top 10 Best Android Phones for 2012

Android saat ini sistem operasi terpanas untuk ponsel. IOS telah menjadi sistem operasi tunggal untuk layar sentuh telepon yang tepat setelah Symbian dan sistem Operasi Windows. Namun, kedua, Symbian dan sistem operasi Windows tidak bisa cocok dengan  


sistem operasi iPhone. Android adalah pesaing terbesar dari iPhone dan hal terbaik tentang OS tertentu adalah bahwa itu tersedia dalam berbagai ponsel yang berbeda dibuat oleh perusahaan yang berbeda tidak seperti iPhone Apple. Berikut adalah 10 besar terbaik ponsel android yang akan tetap di atas tahun 2012.

10) Motorola Droid 4


Diumumkan pada 2012, Droid 4 tampaknya cukup mengesankan dan akan menjadi ponsel ke-4 di seri Droid yang telah cukup berhasil. Menampilkan terlihat ramping dan langsing dan dengan keyboard QWERTY geser, ini merupakan ponsel ideal untuk orang yang ingin menikmati layar sentuh 4.0 inci sementara raksasa memiliki keyboard fisik untuk mengetik juga mudah.
Android OS: OS Android, v2.3 (Gingerbread)
Kamera: 8MP
Processor: Dual-core 1,2 GHz Cortex-A9

9) HTC Rezound


Dengan desain super ramping dan prosesor kuat, Rezound HTC di nomor 9. Ini fitur layar 4,3 inci yang mendukung resolusi 720 × 1280 piksel. Kamera mungkin adalah fitur terbaik dari ponsel karena fitur kamera belakang 8 megapiksel dan kamera 2 MP depan.
Android OS: OS Android, v2.3.4 (Gingerbread)
Kamera: 8MP
Processor: Dual-core 1,5 GHz Scorpion

8) HTC 4G Velocity


4G HTC mendatang Velocity adalah di nomor 8 dan tampaknya cukup mengesankan. Dengan layar 4,5 inci, itu adalah ponsel HTC terbaru yang akan tersedia pada kuartal pertama 2012. Hotel ini memiliki memori internal sebesar 16GB yang cukup mengesankan dan juga memiliki prosesor 1,5 Ghz yang layak.
Android OS: OS Android, v2.3.7 (Gingerbread), direncanakan upgrade ke v4.0
Kamera: 8MP
Processor: Dual-core 1,5 GHz Scorpion

7) LG Nitro HD


LG telah pernah mampu memiliki pangsa pasar yang baik di ponsel, namun semakin sana dengan beberapa ponsel android yang berbasis seperti LG Optimus. HD nitro adalah ponsel lain yang menarik dari LG dan didasarkan pada versi 2.3.5 dari Gingerbread. Ini akan ditingkatkan menjadi 4,0 (Ice Cream Sandwich). Dengan kamera yang megah dan layar 4,5 inci raksasa, ini jelas layak dipertimbangkan jika Anda mencari ponsel android yang layak.
Android OS: OS Android, v2.3.5 (Gingerbread), direncanakan upgrade ke v4.0
Kamera: 8MP
Processor: Dual-core 1,5 GHz Scorpion

6) Sony Ericsson Xperia Neo V


Sony Ericsson adalah salah satu produsen sel terbaik ponsel di dunia dan mungkin adalah hal terbaik tentang itu adalah bahwa ia memproduksi berbagai jenis smartphone untuk orang dengan anggaran yang berbeda. Ponsel khusus ini dimaksudkan untuk orang-orang yang rendah pada anggaran tetapi yang masih ingin OS Android dan semua fitur android. Dengan layar 3,7 inci dan prosesor 1GHz, hal ini tentunya ponsel yang terbaik jika Anda pada anggaran yang rendah.
Android OS: OS Android, v2.3.4 (Gingerbread), direncanakan upgrade ke v4.0
Kamera: 5MP
Prosesor: 1 GHz Scorpion

5) Sony Ericsson Xperia Ray


Lain ponsel Sony Ericsson berada di urutan 5 dan telepon khusus ini dimaksudkan untuk orang membutuhkan gaya dan kinerja. Ini memiliki tampilan yang sangat stylish dan mungkin salah satu ponsel android terbaik dalam hal gaya. Layar, bagaimanapun, adalah hanya 3,3 inci namun Anda masih mendapatkan kamera yang bagus dan prosesor yang layak.
Android OS: OS Android, v2.3 (Gingerbread), direncanakan upgrade ke v4.0
Kamera: 8MP
Prosesor: 1 GHz Scorpion

4) Motorola RAZR Maxx DROID


Motorola RAZR maxx DROID diumumkan pada bulan Januari 2012 dan akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini. Dengan desain yang sangat menarik, penawaran terbaru dari Motorola adalah mencari untuk memenangkan hati penggemar android banyak. Hal terbaik tentang ponsel ini adalah baterai yang Li-lon 3300 Mah baterai.
Android OS: OS Android, v2.3.5 (Gingerbread)
Kamera: 8MP
Processor: Dual-core 1,2 GHz Cortex-A9

3) HTC Sensasi XL


HTC Sensasi XL adalah di nomor 3 dan fitur layar 4,7 inci yang brilian. Didukung oleh prosesor 1,5 Ghz, XL Sensasi merupakan ponsel ideal untuk konektivitas dan multimedia karena dilengkapi dengan Dr Dre Beats Headphone. Ponsel ini memiliki Android versi 2.3.4 dengan v3.0 UI rasa HTC.
Android OS: OS Android, v2.3 (Gingerbread)
Kamera: 8MP
Prosesor: 1,5 GHz Scorpion

2) Samsung Galaxy Nexus Telus


Keindahan yang akan datang dari Samsung, Galaxy Nexus Telus, berada di nomor 2 dan merupakan salah satu ponsel pertama yang memiliki sistem android operasi terbaru yang versi 4.0 (Ice Cream Sandwich). Ini fitur kamera 5 MP dan didukung oleh prosesor yang relatif lebih lemah. Prosesor ini adalah prosesor 1,2 Ghz, namun dianggap lebih dari cukup untuk OS android baru. Jika Anda memerlukan ponsel yang terlihat cemerlang dan sangat halus untuk menggunakan maka ini hanya mungkin apa yang Anda cari.
Android OS: OS Android, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
Kamera: 5MP
Processor: Dual-core 1,2 GHz Cortex-A9

1) Sony Ericsson Xperia Arc S


Sony Ericsson Xperia S Arc berada di nomor 1 dengan kinerja yang luar biasa cocok dengan desain indah. Telepon ini dilengkapi dengan mesin Sony Bravia yang ditampilkan pada layar 4,2 inci. Ia juga menawarkan sebuah kamera 8 MP dan berjalan pada prosesor 1,4 Ghz. Salah satu hal terbaik tentang telepon adalah bahwa hal itu akan ditingkatkan menjadi android 4,0 (Es krim roti), namun, saat ini berjalan pada kue jahe. Sebuah upgrade 4.0 pasti akan membuat ponsel ini unggul di antara semua ponsel android lainnya berbasis karena hal ini akan memberikan UI Es krim sandwich dengan mesin Bravia Sony menarik bersama dengan prosesor yang cepat terik.

Android OS: OS Android, v2.3.4 (Gingerbread), diupgrade ke v4.0
Kamera: 8MP
Prosesor: 1,4 GHz Scorpion

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel